Jumat, 17 Januari 2014

Mengenali Pria dari Caranya Memasak





Gemintang.com – Ingin tahu kepribadian dari pasangan pria kamu? Cobalah ajak dia masak bersama. Perhatikan juga cara dia memasak. Berikut adalah beberapa pribadi yang dapat dikenali.

Pribadi penyayang
Darimana kita tahu kalau si dia adalah seorang yang penyayang? Ketika masak bersama, dia akan lebih memilih menu-menu yang berbahan nabati daripada hewani atau daging-dagingan. Hal ini menunjukkan kalau dia peduli akan lingkungan dan penyayang binatang. Tapi ada hal yang perlu diperhatikan yaitu pria yang memiliki cara masak seperti ini cenderung cerewet dan sedikit sensitif. Cobalah untuk bersikap santai dan spontan tapi tetap menjaga perkataan.

Pribadi yang sadar akan kesehatan
Kalau si dia sering menghitung tiap kalori dari bahan makanan yang akan diolah, maka dia adalah tipe orang yang sadar akan kesehatan. Dia akan membuat bagaimana caranya agar makanan yang dimakannya bisa dinikmati tanpa rasa bersalah. Karena itu pula bisa dilihat bagaimana dia khawatir dengan pencitraan diri atau bisa dibilang kurang percaya diri. Oleh karena itu, kamu sebagai pasangannya bisa menyemangati dan mendukung dia dengan masakannya dengan tidak memberi kritikan.

Pribadi pengayom
Ternyata dia tidak hanya memasak tapi dia juga menyiapkan bahan-bahan secara detail dan menikmati kegiatan memasaknya? Lalu makanan yang disajikannya mungkin tidak bernutrisi tinggi tapi lezat? Berarti dia ingin menyenangkan pasangannya dengan melakukan usaha lebih. Kalau kamu menemukan tipe pria seperti ini berarti dia adalah orang pengayom. Kamu bisa memberikannya penghargaan berupa kecupan di pipi atau pujian.

Pribadi yang bebas
Si dia senang memasak tapi dia tidak terlalu memperhatikan bahan-bahan yang dimasukkan ke dalam masakannya sendiri, maka dia adalah pribadi yang santai dan easy going. Meskipun terlihat seperti tidak peduli akan nutrisi masakannya dan dia lebih memilih makanan yang praktis, maka dia juga pasti terbuka dengan saran dan ide-ide baru. Jadi kamu tidak perlu sungkan padanya.
Pribadi petualangPria dengan cara memasak yang senang memasukkan bahan-bahan yang tidak biasa dengan selalu bereksperimen dengan masakannya, maka dia adalah pria dengan pribadi petualang. Dia juga adalah orang yang berani keluar dari zona aman. Kalau kamu bersama dengan dia, siap-siap saja mendapat kejutan dan mengalami pengalaman yang tidak terduga.

0 komentar:

Posting Komentar