Rabu, 22 Januari 2014

Motivasi Diri Anda

Foto by viewoftheseacottages.com

Gemintang.com – Apakah anda pernah merasa motivasi anda berkurang ? atau anda merasa motivasi anda hilang ? Sering terjadi terhadap banyak orang ketika motivasi mereka berkurang atau hilang sama sekali. Ketika hal itu terjadi, anda cenderung merasa terjebak dan merasa tidak maju. Anda mungkin merasa frustrasi karena anda tidak membuat kemajuan. Melihat diri anda membuat kemajuan adalah salah satu cara untuk termotivasi.

Ketika anda ingin meningkatkan motivasi anda, itu perlu diingat bahwa ada perbedaan antara motivasi dan inspirasi. Motivasi adalah sumber eksternal yang mendorong anda dan memberi anda ide. Inspirasi datang dari dalam dan dorongan dan ide-ide anda sendiri. Ketika datang dari dalam, anda memilikinya dan akan merasa terinspirasi. Ketika anda merasa terinspirasi anda akan mengambil tindakan dan mengambil tindakan adalah kunci untuk mencapai apa yang anda inginkan, apakah itu meningkatkan bisnis anda, membuat perubahan dalam hidup anda atau maju menuju impian anda.

Jadi, kita benar-benar ingin meningkatkan inspirasi anda di sini dan belum tentu hanya untuk memotivasi anda. Inspirasi seseorang turun ketika mereka sudah melakukan hal yang sama berulang-ulang selama beberapa waktu. anda mungkin merasa anda terjebak dan menjadi sedikit membosankan. Kadang-kadang anda hanya perlu istirahat atau istirahat dari apa yang anda lakukan dan inspirasi anda mungkin kembali. Istirahat ini juga memungkinkan anda untuk menilai kembali apa yang telah anda lakukan dan tidak lakukan. Mungkin kemudian anda akan melihat ada beberapa perubahan yang anda inginlan, mungkin memutuskan untuk menerapkan strategi yang berbeda atau rencana. Setelah istirahat, anda akan merasa segar dan ketika anda merasa segar, semangat dan inspirasi akan kembali. Kemudian, anda akan siap untuk mulai bergerak maju lagi.

0 komentar:

Posting Komentar