Sabtu, 18 Januari 2014

Cara Mengakhiri Hubungan secara Permanen




Gemintang.com – Putus adalah kata tabu bagi orang yang sedang dilanda jatuh cinta. Tapi kalau memang harus putus lakukanlah dengan tepat agar kemungkinan untuk rujuk kembali pun akan tertutup rapat. Berikut adalah beberapa tips yang bisa dicoba.

Ucapkan kata putus tanpa embel-embel
Hindari kata-kata yang membuat hubungan kamu dan si dia jadi menggantung. Jangan mengucapkan kata-kata atau kalimat yang memberi kesan kalau kamu akan kembali pada dia seperti “Aku masih sayang kamu tapi kita harus putus”.

Saling bisa menerima
Usahakan agar si dia bisa menerima kenyataan kalau kalian harus putus dengan besar hati. Kenapa harus seperti itu? Karena kamu dan dia bisa benar-benar putus jika kalian bisa saling berkomitmen untuk mengakhiri hubungan.

Kencan dengan orang lain
Cara ini memang terkesan menjadikan teman kencan kita sebagai pelarian. Akan tetapi setidaknya cara ini bisa mengalihkan pikiran kamu tentang sang mantan dan menyibukkan diri. Carilah sosok baru yang lebih baik agar kamu tidak membanding-bandingkan dia dengan mantan.

Hindari sejauh mungkin
Buang semua akses yang bisa kamu jadikan media informasi tentang sang mantan. Intinya jangan melakukan komunikasi apapun dengan mantan. Hindari juga semua tempat atau suasana yang bisa mengingatkan kamu padanya.

0 komentar:

Posting Komentar