Rabu, 22 Januari 2014

Tolong jangan bangunkan dia

Foto by orthocuban.com

Gemintang.com – Seorang pria sedang memberikan kesaksiannya disebuah pengadilan. Saat ia sedang bersaksi, seseorang mengejeknya dan berteriak , “Mengapa kamu tidak tutup mulut dan duduk? Kau hanya bermimpi. ” Segera tukang ejek yg berteriak merasakan tarikan pada mantelnya. Diamelihat ke bawah untuk melihat wajah bingung seorang gadis kecil, yang mengatakan. “Tuan, bisakah saya berbicara kepada Anda?”
Gadis itu berkata, “Orang yang berbicara atas sana adalah ayahku. Ayah dulu pemabuk. Ia biasa menghabiskan semua uang yang dihasilkannya untuk wiski. Ibu saya sangat sedih dan menangis hampir sepanjang waktu. Kadang-kadang ketika ayahku pulang, ia akan memukul ibuku. Aku tidak memiliki sepatu atau baju bagus untuk dikenakan ke sekolah. Tapi lihatlah sepatuku ini. Dan lihatlah gaun cantik ini. Ini semua ayahku yang membelikannya.”

Gadis itu lalu melanjutkan, “Lihat Ibu di sana? Sekarang ia memiliki senyuman cerah di wajahnya. Dia senang sekarang. Dia bernyanyi bahkan ketika dia sedang menyetrika. “
Kemudian gadis kecil itu mengakhiri permohonannya dengan kalimat sederhana, “Tuan, jika ayahku sedang bermimpi, tolong jangan membangunkan dia.”

0 komentar:

Posting Komentar