Sabtu, 11 Januari 2014

Saat Wanita Mulai Bosan Dengan Pasangannya




Gemintang.com Saat seseorang mulai bosan dengan pasangannya, maka ketertarikan dalam hubungan tersebut akan semakin berkurang. Selain lebih sibuk, si doi sepertinya sudah tidak lagi menggubris pesan teks ataupun telepon yang masuk dari kamu. Dibuat penasaran, kamu pun akhirnya menghampiri dan bertanya, namun sayang, si doi menghindar dan justru menghampiri temannya yang lain. Kondisi seperti ini tentu tidak diinginkan. Dan jika sikap seperti ini benar terjadi, besar kemungkinan kalau pasanganmu memang sedang ingin sendiri. Lalu, bagaimana cara mengatasinya ? Sebelum berpikir untuk mengatasi, sebaiknya kenali dulu tanda-tanda kejenuhannya.

Merubah penampilan
Ada kalanya suasana hati dapat diekspresikan dalam penampilan. Namun bagaimana jika kekasih terlihat lebih rapi dan feminim dari biasanya ? Bahkan ia tidak malu lagi untuk memakai manik bunga-bunga di kepalanya. Sayangnya di tengah penampilan yang ‘catchy’, dia justru seringkali menghindarimu. Hal ini bisa diartikan bahwa dengan penampilannya yang baru, ia berharap agar kamu pun bisa memberikan sesuatu yang baru untuknya. Segera atasi kejenuhannya agar hubungan yang dijalani bisa lebih baik lagi.

Mengalihkan perhatian
“Sayang, pulang dari kampus temenin aku ke toko buku, yuk”. “Maaf sayang, temen aku udah minta temenin duluan buat beli kado”. “Ok, kalau gitu nanti malem aku kerumah aja ya, kayanya kamu juga butuh buku itu”. “Nggak usah sayang, sambil beli kado aku bisa sekalian beli, kok”. Sepertinya si doi memang suka sekali beralasan. Lalu, apa yang membuat dia bosan, padahal kamu sudah begitu baik padanya. Mungkin karena kamu mengajaknya ke toko buku ? Nah, jika itu masalahnya, coba pikirkan tempat yang menarik agar dia tidak lagi menolak ajakanmu.

Mengurangi waktu bersama
“Sayang, kita nonton yuk”. “Lain kali aja deh, masih pengen dirumah nih”. “Kalau gitu besok aja gimana?”. “Lain kali aja deh, besok kayanya bakalan banyak tugas”. “Kalau gitu aku tunggu kabar kamu aja deh”. “Ya udah, selamat menunggu”. Oke, durasi nonton di bioskop itu gak akan lebih dari 3 jam terlebih kalau kamu sudah pesan tiketnya jauh-jauh hari. Apa waktu 3 jam begitu sulit untuknya? Sebelum hal ini berkepanjangan, sebaiknya datangi rumahnya dan katakan, “Katanya kamu lagi pengen dirumah kan ? Kalau gitu kita nonton dirumah kamu aja ya, biar kamu juga gak kecapean kalau harus beresin tugas”. Wanita tentu akan berpikir dua kali untuk tidak menemui kekasih semanis itu.

Jarang memberi kabar
Satu hari masih oke, dua hari kurang oke, tiga hari ada apa ? pertanyaan besar pastinya. Tiga hari berturut-turut tidak ada kabar darinya, apakah dia baik-baik saja ? Jika dia baik-baik saja tapi tidak memberi kabar sama sekali, bisa jadi dia memang sudah bosan dengan hubungannya. Tidak perlu menunggu lama untuk mendapatkan kabar darinya, karena sebagai seorang pria, sudah selayaknya kamu lah yang lebih dulu menanyakan kabarnya. Jika ada sesuatu yang salah maka luruskanlah saat itu juga. Jangan buat wanita menunggu, karena itulah yang justru membuatnya bosan.

Kurangnya keintiman
Kebosanan seringkali mempengaruhi tingkat mood seseorang. Saat mood dirasa kurang baik, melakukan hal apapun rasanya sulit. Dan begitupun halnya saat kamu merasa bosan dengan pasanganmu, maka keintiman dalam hubungan akan berkurang dan mood dalam bercinta tidak akan kamu dapatkan. Dan jika ini benar terjadi, sebaiknya bicarakan baik-baik dan segera temukan jalan keluarnya.

0 komentar:

Posting Komentar