Jumat, 17 Januari 2014

Tips Agar Kencan Tak Membosankan




Gemintang.com – Kencan istimewa, adalah satu hal yang diinginkan oleh seseorang dalam setiap hubungan asmaranya. Namun aktifitas seperti nonton, makan malam, atau pergi ke tempat wisata, nyatanya kini menjadi rutinitas yang mulai dirasa membosankan. Tapi tak perlu khawatir, kini kencan bisa terasa lebih menyenangkan dengan berbagai pilihan tips seperti berikut;
  • Pilih hobi sebagai agenda kencan
Keasyikan saat menjalani hobi, sudah pasti tak bisa dielakkan lagi. Terkadang demi hobi, seseorang bisa melakukan apa saja demi memenuhi hasrat kegemarannya. Itulah mengapa, hobi bisa menjadi pilihan untuk mengisi agenda kencan kali ini. Misalnya, mengetahui hobi kekasih yang gemar bernyanyi, mengapa tidak untuk mengajaknya pergi ke salah satu tempat karaoke. Atau, ajak kekasih ke satu tempat yang sedang menayangkan pertandingan bola untuk bisa disaksikan bersama-sama. Salah satu ide paling seru untuk membunuh kejenuhan dan kebosanan adalah melakukan aktivitas berbeda dari biasanya.
  •    No gadget
Tiada hari tanpa media sosial, SMS, telponan berjam-jam dan curhat seharian dengan teman, sebaiknya tinggalkan saat Anda sedang berdua dengan pasangan Anda. Selain membuat momen kencan menjadi berantakan, gadget seperti handphone, tab dan sebagainya akan membuat suasana menjadi tidak menyenangkan. Jadi, gunakan gadget seperlunya saja. Jangan biarkan pasangan Anda kesal dan akhirnya membuat acara kencan menjadi membosankan.
  • Hadirkan orang ketiga
Eits, kata siapa orang ketiga itu buruk? Dalam halnya berkencan, terlalu sering berduaan pun terkadang membosankan. Oleh karena itu, kehadiran orang ketiga sepertinya bukanlah ide buruk. Membawa serta keponakan yang sedang lucu-lucunya, pasti akan menjadi momen istimewa dalam aktifitas kencan kali ini. Pilih salah satu tempat yang ia sukai dan nikmati aktifitas kencan dengan cara unik tersendiri.
  • Percakapan harus lebih aktif
Berkencan apa baiknya bila percakapan yang di lontarkan itu-itu lagi. Bosan, sudah pasti. Untuk menjadi pembicara yang aktif memang bukan hal yang mudah, terlebih bila dalam diri kita memang terdapat sisi pendiam. Tapi ayolah, segera take action agar momen kencan ini tak lagi membosankan. Temukan topik untuk memulai pembicaraan. Perlahan, cobalah untuk memperluas apa yang telah diungkapkan. Jangan terjebak hanya dalam satu kalimat pernyataan. Sebisa mungkin, Anda ataupun dia harus lebih aktif dalam berbicara, sehingga aktifitas kencan pasti akan dirasa lebih menyenangkan
  • Kencan keluar kota
Bosan bila tempat yang dituju museum lagi museum lagi. Baru kemarin mengunjungi taman, sekarang masa taman lagi? Oke, jika transportasi memungkinkan, coba kejutkan pasangan dengan membawanya kencan keluar kota. Tak perlu jauh-jauh, cukup kota yang hanya memakan waktu 2-3 jam perjalanan. Tapi sebelum itu, rencanakan segalanya dengan matang, seperti tujuan dan aktifitas setelah sampai disana. Setelah itu, habiskan waktu dengan menjelajahi kota tersebut hingga waktunya pulang.
Bagaimana? Dengan mencoba tips diatas, dijamin aktifitas kencan tidak akan lagi membosankan. So, selamat berkencan…

0 komentar:

Posting Komentar