Sabtu, 11 Januari 2014

Wanita Juga Menyukai Pria Menangis





Gemintang.com – Memang betul wanita menyukai pria yang bisa meneteskan air mata atau bahkan sampai menangis jika memang harus menangis pada saat tertentu. Apa yang melatarbelakangi kenyataan tersebut? Berikut adalah alasan-alasannya.

Pria yang menangis itu lembut
Seorang pria yang bisa menangis terutama di depan orang yang disayang bukanlah seorang dengan pribadi yang keras. Dia adalah orang dengan hati yang lembut. Sisinya yang lembut inilah membuat wanita menjadi nyaman di dekatnya.

Pria yang menangis itu manis
Bagi sebagian pria berpikir kalau sampai mereka menangis di depan wanitanya pasti dianggap lemah. Jangan salah justru dengan menangis maka pria tersebut akan terlihat manis. Bahkan hati wanita akan tersentuh jika mengetahui prianya menangis di depannya.

Pria yang menangis itu jantan
Buang jauh-jauh pemikiran pria menangis itu tidak jantan. Memang benar wanita sekarang lebih mandiri dan merasa lebih kuat tanpa adanya pria. Mereka akan merasa senang jika bisa “menguasai” pria. Tapi ketika pria menangis justru terlihat lebih jantan. Karena bagi wanita terlihat seberapa besar keinginan pria itu untuk memperjuangkan mimpi dan terutama cintanya.

Menjadi orang yang dipercaya
Wanita akan berpendapat kalau sampai pria bisa menangis di depannya maka pria tersebut sudah mengganggapnya bagian dari hidupnya. Pria itu sudah mengganggapnya sebagai orang yang bisa diajaknya untuk berbagi keluh kesahnya. Tidak hanya itu, wanita akan beranggapan ketika pria menangis depannya berarti pria itu menjadi dirinya sendiri yang tidak segan untuk menangis ketika memang harus.
Perlu diingat semua orang memiliki kelemahan. Oleh karena itu tidak perlu malu untuk menunjukkannya karena tidak ada larangan untuk menangis baik bagi wanita maupun pria. Kalau memang ingin menangis, menangislah.

0 komentar:

Posting Komentar