Jumat, 17 Januari 2014

Kesempatan Kedua





Gemintang.com – Seorang teman saya yang berusia 23 tahun, Windawati sangat gembira karena ia baru saja kembali menjalin hubungan dengan mantan kekasihnya. Tiga bulan yang lalu sang kekasih memutuskan hubungan karena Winda kedapatan berselingkuh dengan pria lain. Well, meskipun begitu Winda sebenarnya masih sangat mencintai sang kekasih. Walaupun ia masih bingung kenapa sang pacar memberinya kesempatan kedua, tapi ia selalu bersyukur bisa mendapat kesempatan itu.

Sobat Gemintang, pasti ada dari Anda yang pernah merasakan hal yang sama seperti yang Winda rasakan. Kesempatan kedua memang jarang sekali terjadi dan apabila itu diberikan, maka itu berarti karena Anda di nilai pantas mendapatkannya. Tapi tahukah Anda kenapa ia melakukan hal itu? Mari kita kita baca alasannya dibawah ini.

Tidak Mengulangi
Merusak memang lebih mudah daripada membuat. Untuk mengakhiri sebuah hubungan pun lebih gampang daripada membangunnya. Ketika kesempatan kedua telah diberikan kepada Anda itu berarti Anda diminta untuk tidak mengulangi kesalahan yang telah atau dulu Anda perbuat. Ambil pelajaran positif dari kejadian yang sebelumnya. Buat hal tersebut sebagai pengalaman, jadikan itu sebagai pembelajaran untuk membangun sebuah hubungan yang lebih baik kedepannya.

Berusaha Lebih Keras
Membangun kembali kepercayaan yang telah dirusak itu memang tidak mudah. Itu berarti Anda harus berusaha lebih keras untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi baginya. Luangkan waktu lebih banyak dengan dia. Jalin komunikasi, beri perhatian lebih dan cobalah terbuka. Banyak dari pria yang bahagia jika ia tahu dirinya sangat dibutuhkan oleh sang kekasih.

Sensasi Baru
Kesempatan kedua berarti kesempatan untuk lebih berani mengungkapkan rasa cinta Anda kepada pasangan. Jangan malu untuk mengungkapkan perasaan itu. Tidak ada salahnya jika pihak wanita berinisiatif mengajak kekasihnya berjalan-jalan ke tempat yang sejak dulu belum pernah Anda kunjungi bersama, makan malam romantis berdua atau ber-adventure bersama. Berikan kejutan padanya. Kejutan-kejutan yang Anda berikan akan membuat ia lebih sayang pada Anda.

0 komentar:

Posting Komentar