Sabtu, 18 Januari 2014

Trik Jitu Makeover Pasangan

Foto by themanmakeover.com

Gemintang.com – Katanya cinta harus bisa menerima apa adanya, tapi bagaimana bisa apa adanya kalau penampilan pasangan justru makin hari makin buruk saja. Sebagai kekasih, bukan karena malu sama diri sendiri yang justru selalu up to date sama gaya. Tapi yang jadi masalahnya adalah, karena kita nggak tega kalau ada orang lain yang berkomentar buruk tentang dia. Well, untuk memberikan pengertian semacam ini kepada pasangan sebenarnya tidak mudah, lho. Tapi Gemintang punya trik jitu buat kamu, its time to makeover! Gimana caranya? Check this out!
  • Belanja sama-sama
Saat ada waktu luang, coba ajak pasangan kamu untuk belanja sama-sama. Pertamanya sih, kamu hanya minta tolong dia untuk menemani, tapi sesampainya di lokasi, panas-panasin aja deh, biar dia juga mau ikutan belanja. Triknya, saat dia memilih barang yang diinginkan, coba kamu beri opini agar dia membeli barang pilihan kamu. Dia pasti ngga enak banget kalau harus nolak. So, pelan-pelan dia pasti bisa kok merubah penampilannya jadi lebih baik lagi.
  • Pergi ke salon
Alih-alih potong rambut, coba kamu tawarkan juga pasangan kamu untuk melakukan perawatan lainnya, seperti merapikan bulu di wajah atau pijatan ringan. Katakan padanya bahwa dengan rapi, dia pasti akan terlihat lebih tampan, dan dengan pijatan ringan, dia akan merasa lebih nyaman.
  • Ikutsertakan dia dalam acara fashion
Jika kamu tipe kekasih yang fashionable, tentu ada banyak acara fashion yang sering kamu ikuti agar bisa selalu tampil modis. Entah apa yang menjadikan pasangan kamu nampak seperti fashion terrorist, tapi sebagai pasangan, tentu kamu menginginkan yang terbaik untuk penampilannya. Jadi, cobalah sesekali untuk mengikutsertakan dia dalam acara fashion kamu. Jangan meminta dia untuk mempelajari semua fashion itu, tapi alih-alih menemani kamu berburu, dia pasti belajar kok, dan akan mulai tertarik dengan sendirinya.
  • Yuk, jualan baju!
Tampang sih boleh tampan, tapi kalau fashionnya ngga mendukung sepertinya percuma. “Tak kenal maka tak sayang”, rupanya ungkapan satu ini juga berlaku untuk seseorang seperti pasangan kamu. Dia tidak tertarik dengan fashion karena dia tidak tahu apa itu fashion. Atau bisa juga, dia tidak tertarik dengan fashion karena dia tidak tahu fashion seperti apa yang cocok baginya. Jadi, kamu wanita coba jalankan trik satu ini. Alih-alih buka bisnis fashion, cobalah untuk memintanya bekerjasama dalam menjalankan bisnis yang akan kamu rintis. Dari yang semula tidak tahu apa-apa, dia pasti akan mulai mengenalnya. Faktor ‘keharustahuan’, membuat dia mau tidak mau belajar tentang apa itu fashion sebenarnya. Saat konsumen bertanya ini-itu, masa iya dia harus bilang, “Tidak tahu…”?
  • Berikan sesuatu sebagai hadiah
Terkadang ada rasa malas saat kita harus membeli sesuatu dengan kocek milik pribadi. Yang harus kamu ketahui, apa benar itu terjadi pada pasangan kamu? Jika ya, jangan emosi dulu, barangkali ada hal lain yang harus diutamakan selain urusan fashionnya yang ngga banget itu. Sebagai pasangan, sepertinya sah-sah saja kalau sesekali kamulah yang memberikannya sesuatu sebagai kado. Dan melihat fashionnya yang masih buruk saja, mengapa tidak untuk berikan kado berupa jaket, topi, sepatu, atau mungkin baju. Setelah ia tahu bahwa kado yang kamu berikan itu cukup bagus, dia pasti akan bertanya, “Kamu beli dimana?” Ya… semoga nanti, dia bisa lebih baik lagi.
  • Couple time!
Couple time bisa disebut juga sebagai waktunya jadi kembaran. Agar terlihat kompak, biasanya pasangan kekasih akan memakai kostum yang sama, minimal T-shirtnya. Nah, cobalah sesekali untuk mengajak pasangan kamu mengenakan baju yang sama. Ketimbang jadi fashion terrorist, kan lebih baik jadi kembaran saja, bener bukan?

0 komentar:

Posting Komentar