Sabtu, 18 Januari 2014

Kenali Karakter Calon Pasangan

Foto by my10online.com

Gemintang.com – Si dia masih saja berkelit setiap kali ditanya sedang apa, dimana, dan dengan siapa. Tidak jarang pula mengatakan “tidak tahu”, padahal jelas-jelas dia tahu. Bukankah artinya dia berbohong ? Sebelum menyesal karena telah memilihnya sebagai kekasih, lebih baik kenali dulu karakternya dengan menimbang beberapa hal berikut

Pertemanan
Saat berteman, si dia lebih supel, bisa berteman dengan siapapun walau bukan dengan kalangan yang sama. Tidak memperdulikan status sosial ataupun fisik seseorang. Artinya, dia adalah pasangan yang mampu beradaptasi dengan siapapun. Pasangan seperti ini memang seringkali membuat cemburu, karena kita sebagai kekasihnya akan merasa disisihkan, walau sebenarnya tidaklah demikian. Namun bila seseorang inginkan berteman hanya dengan kalangan tertentu saja, artinya dia hanya ingin menjaga status sosialnya. Tipe seperti ini memang lebih terlihat angkuh. Bila memungkinkan, cobalah untuk merubah cara pandangnya karena tipe seperti ini justru akan lebih mudah dikucilkan.

Perhatian
Pria genit, biasanya memiliki kadar yang berlebihan saat berada dalam tahap pendekatan. Baru sekali bertemu si dia sudah menghujani kita dengan pesan teks yang isinya hanya sekedar rayuan gombal. Belum lagi telepon yang tidak henti-hentinya berdering hanya untuk memastikan bahwa kita akan membalas pesan tersebut. Artinya, dia hanya ingin membuat kita tersanjung karena perhatiannya. Namun pria supel, justru akan berbuat sebaliknya. Pendekatan yang singkat tidak akan membuatnya mudah dalam mengambil keputusan. Dia hanya akan menghubungi kita di saat-saat tertentu, dan jika dia mulai tertarik, maka dia akan bertanya, “kapan bisa bertemu lagi?”

Peraturan
Satu-satunya cara yang bisa dilakukan saat jalanan macet, ya antre. Tapi apa mau dikata, si dia justru selip sana-sini dan menjadikan jembatan penyeberangan sebagai arus putar balik. Belum lagi trotoar yang masih harus dijadikan jalan pintas. Ya ampun, ini bukan film aksi, kan ? Artinya, dia tipe orang yang ingin selalu instan, tidak ingin repot, dan tidak suka menunggu lama. Saat kamu memintanya untuk datang menemuimu, dia bisa saja memintamu untuk datang menemuinya.

Keberanian
Sudah tahu kalau palang pintu diturunkan artinya kereta akan lewat. Tapi dia justru menjemput mautnya sendiri. Beruntung masih bisa selamat setelah ia melakukannya bukan hanya sekali melainkan setiap kali melewati perlintasan itu. Artinya, tipe seperti ini memang lebih suka tantangan. Jika kamu ingin mendapatkan hatinya, sebaiknya gunakan trik tarik-ulur saat pendekatan, karena wanita yang mudah didekati bukanlah tantangan baginya.

Pembicaraan
Terlalu banyak menggunakan istilah dan seringkali berintermezzo, bisakah menemukan titik temu ? Terlebih saat dimintai pendapat, si dia justru malah sibuk membeberkan semua prestasi dan kelebihannya. Orang seperti ini adalah tipe yang seringkali berkelit ibarat tong kosong nyaring bunyinya. Tapi berbeda dengan orang yang selalu menyampaikan pendapat dengan santai namun menarik, artinya dia berwawasan dan memiliki pengetahuan yang cukup luas.

Bahasa tubuh
Segala bentuk bahasa tubuh bisa mengartikan segala hal. Saat pria mengambil rempahan makanan di paha kita tanpa izin, sudah dipastikan bahwa dia bukanlah pria baik-baik. Karena pria santun justru akan memberitahu agar kita membersihkannya sendiri.

0 komentar:

Posting Komentar