Jumat, 17 Januari 2014

Ketika Pacar Sedang Galau




Gemintang.com Ketika pacar kita sedang galau suasana setidaknya tidak senyaman waktu dia senang. Lalu kita sebagai pasangannya apa harus ikut-ikutan galau? Tentu saja tidak. Lalu apa yang seharusnya kita lakukan agar pasangan kita tidak terlarut dalam kegalauannya? Berikut adalah beberapa tips yang mungkin bisa dicoba.

1. Cemilan khusus
Merasa jarang membuatkan pacar masakan buatan sendiri? Kali ini cobalah untuk membuat makanan. Tidak perlu membuat jenis makanan yang rumit, siapkan semangkuk cemilan yang kamu bisa racik sesuai selera dia. Karena menurut beberapa survey, mengunyah sesuatu yang wujudnya renyah bisa membuat pikiran tenang karena emosi seseorang bisa dialihkan ketika kita mengunyah.

2. Ajak bermain
Sekarang kita bisa bantu si dia dengan mengalihkan pikirannya dengan melakukan permainan. Kamu bisa tantang dia untuk memainkan permainan fisik atau game yang disukainya. Dengan dia bermain, naluri kompetitifnya timbul dan perhatiannya akan teralihkan pada permainan tersebut.

3. Jangan jadi parasit
Kita mungkin terbiasa bermanja-manja dengan pacar. Kali ini cobalah untuk tidak bermanja-manja dengan si dia tapi biarkan dia yang sedikit memanjakan dirinya. Meskipun terkadang pria senang menyendiri ketika ada masalah, tapi dia juga akan merasa senang kalau bisa bersandar sejenak pada pacarnya meski hanya sebentar.

4. Ciptakan suasana liburan
Terkadang rasa galau bisa terjadi karena memang kita dihimpit oleh bermacam masalah yang belum selesai juga. Oleh karena itu, otak kita perlu yang namanya istirahat. Akan tetapi karena kesibukan dan berbagai penyebab lainnya tidaklah mudah untuk berlibur. Sekarang cobalah membuat suasana libur yang diinginkan sang pacar di rumah. Suasana yang seperti apa yang kamu bisa sesuaikan dengan keadaan.

5. Menggila bersama
Tertawa adalah cara paling jitu untuk mengurangi atau bahkan menghilangkan rasa galau. Cobalah untuk tertawa dan menggila bersama pasangan. Kamu dan dia bisa nonton film-film komedi, video-video lucu, atau bahkan membuat sendiri video lucu bersama pasangan.

0 komentar:

Posting Komentar