Rabu, 22 Januari 2014

Apa yang sudah dipelajari pada tiap usia



Apa yang saya pelajari. . .

Usia 6
Saya telah belajar bahwa Anda tidak dapat menyembunyikan sepotong brokoli dalam segelas susu.

Usia 7
Saya telah belajar bahwa saya menyukai guru saya karena dia menangis ketika kita menyanyikan bercerita tentang para nabi.

Usia 9
Saya telah belajar bahwa ketika saya menyapa orang di desa, mereka menghentikan apa yang mereka lakukan dan menyapa saya kembali.

Usia 12
Saya telah belajar bahwa hanya ketika saya mendapatkan kamar saya seperti yang saya suka, Ibu membuat saya membersihkannya.

Usia 13
Saya telah belajar bahwa jika Anda ingin menghibur diri, Anda harus mencoba menghibur orang lain.

Usia 15
Saya telah belajar bahwa meskipun sulit untuk mengakuinya, aku diam-diam senang karena peraturan yang diberikan oleh orang tua saya sangat ketat terhadap saya.

Umur 24
Saya telah belajar bahwa diam sering menyembuhkan lebih baik dibanding kata-kata yang penuh nasihat.

Umur 25
Saya telah belajar bahwa menyikat rambut anak saya adalah salah satu kenikmatan besar kehidupan.

Umur 29
Saya telah belajar bahwa di mana pun saya pergi, supir terburuk di dunia telah mengikuti saya kemanapun saya pergi.

Umur 39
Saya telah belajar bahwa jika seseorang mengatakan sesuatu yang tidak baik tentang saya, saya harus hidup sehingga tidak ada yang akan percaya.

Usia 41
Saya telah belajar bahwa ada orang yang sangat mengasihi Anda, tapi tidak tahu bagaimana
menunjukkannya.

Umur 44
Saya telah belajar bahwa Anda dapat membuat hari seseorang menjadi indah hanya dengan mengirimkan mereka kartu kecil.

Umur 45
Saya telah belajar bahwa semakin besar seseorang rasa bersalah, semakin besar kebutuhannya untuk melemparkan kesalahan pada orang lain.

Umur 46
Saya telah belajar bahwa anak-anak dan kakek-nenek adalah sekutu alami.

Usia 49
Saya telah belajar bahwa beribadah dapat mengangkat semangat saya untuk berjam-jam lamanya.

Usia 50
Saya telah belajar bahwa kasur motel lebih baik di sisi yang jauh dari telepon.

Usia 52
Saya telah belajar bahwa Anda dapat mengetahui banyak hal tentang seorang pria dari cara dia menangani tiga hal: hari hujan, kehilangan bagasi, dan hiruk pikuknya orang ketika hari besar agama tiba.

Usia 53
Saya telah belajar bahwa terlepas dari hubungan Anda dengan orangtua Anda, Anda merindukan mereka ketika mereka telah meninggal.

58 tahun
Saya telah belajar bahwa mencari nafkah bukanlah hal yang sama dengan membuat sebuah kehidupan.

Usia 61
Saya telah belajar bahwa jika Anda ingin melakukan sesuatu yang positif untuk anak-anak Anda, cobalah untuk meningkatkan pernikahan Anda.

Usia 62
Saya telah belajar bahwa hidup kadang-kadang memberi Anda kesempatan kedua.

Usia 64
Saya telah belajar bahwa Anda tidak harus menjalani hidup dengan penangkap sarung tangan di kedua tangan. Anda harus mampu melemparkan sesuatu kembali.

Usia 65
Saya telah belajar bahwa jika Anda mengejar kebahagiaan, ia akan menghindari Anda. Namun, jika Anda berfokus pada keluarga Anda, kebutuhan orang lain, pekerjaan Anda, bertemu orang baru, dan melakukan yang terbaik yang Anda bisa, kebahagiaan akan menemukan Anda.

Usia 66
Saya telah belajar bahwa setiap kali saya memutuskan sesuatu dengan kebaikan, saya biasanya membuat keputusan yang tepat.

Usia 72
Saya telah belajar bahwa setiap orang dapat menggunakan doa.

Usia 73
Saya telah belajar bahwa membayar untuk percaya pada keajaiban. Dan untuk mengatakan yang sebenarnya, saya sudah melihat beberapa.

Usia 82
Saya telah belajar bahwa bahkan ketika saya memiliki rasa sakit, saya tidak harus menjadi satu.

Usia 85
Saya telah belajar bahwa setiap hari Anda harus menjangkau dan menyentuh seseorang. Orang yang suka bahwa sentuhan manusia, seperti berpegangan tangan, sebuah pelukan hangat, atau hanya tepukan ramah di bagian belakang pundak.

Usia 92
Saya telah belajar bahwa saya masih harus banyak belajar.

0 komentar:

Posting Komentar