Selasa, 21 Januari 2014

Gebetanku Cowok Pendiam

Foto by tumblr.com

Gemintang.com – Punya gebetan pastinya menyenangkan. Tapi gebetan kali ini ternyata memiliki sifat pendiam. Lalu, bagaimana kita bisa mendekati dan tahu perasaan dia terhadap kita kalau begini ceritanya? Berikut ini adalah cara mendekati cowok pendiam. 
  • Pendiam itu sifat
Cobalah untuk memahami kalau sifat dia memang pendiam. Jadi kamu tidak akan menganggap terlalu serius ketika dia hanya menjawab pertanyaan kamu seperlunya atau bahkan sibuk dengan kegiatannya sendiri.
  • Menjadi pendengar yang baik
Orang yang memiliki sifat pendiam biasanya adalah tipe pemikir. Oleh karena itu, tidak mudah untuk dia mengatakan suatu hal tanpa mempertimbangkan dengan baik terlebih dahulu. Usahakan untuk mendengar dengan baik apa yang dia coba katakan. Tidak hanya itu, cobalah untuk dapat berkomunikasi dengannya dengan menanyakan kalau ada hal yang memang tidak kamu mengerti dari perkataannya.
  • Tatap mata dan tersenyum
Ternyata pria juga akan merasa senang dan nyaman kalau orang yang diajak bicara bisa menatap mata dan tersenyum padanya. Dia akan merasa kalau orang yang diajaknya berbicara memang tertarik untuk berbicara dengannya.
  • Membuat suasana tenang
Orang pendiam akan merasa lebih nyaman kalau berada di tempat yang tenang. Oleh karena itu hindari untuk mengajaknya ke tempat ramai atau banyak orang. Kamu bisa memilih tempat seperti toko buku, kafe atau langsung tanyakan tempat mana yang ingin dia datangi atau sukai. Jangan lakukan banyak kegiatan dan biarkan dia merasa nyaman sampai akhirnya dia tidak merasa canggung.
  • Tidak tinggal diam
Tidak salah menjadi perempuan yang sedikit agresif ketika berhadapan dengan cowok pendiam. Dia bisa saja merasa malu untuk mengambil inisiatif lebih dulu. Ketika kamu berhasil mengajaknya, kamu boleh mencoba untuk mengajukan pertanyaan pribadi seperti kesukaan dia apa. Hindari pertanyaan seperti menanyakan keluarga atau kisah percintaan dia terdahulu.

0 komentar:

Posting Komentar